Kisah Awal Karir Brian Townsend Dalam Dunia Poker Profesional

Kisah Awal Karir Brian Townsend Dalam Dunia Poker Profesional

Brian Townsend memiliki masa depan yang cerah di depannya setelah lulus dari University of California dengan gelar master di bidang Ekonomi. Alih-alih menjadi analis anggaran, seperti yang ia rencanakan pada awalnya, kisah awal karir Brian Townsend memutuskan untuk mengejar karir yang berbeda. Dia mengambil jalan yang jarang dilalui dan menjadi pemain poker profesional. Sepanjang karirnya, ia telah memperoleh lebih dari $500.000 dari turnamen langsung saja dan telah menyumbangkan sebagian besar dari itu untuk amal.

Meskipun dia tidak lagi bermain poker secara profesional, dia tidak menyesali pilihan awal karirnya. Brian Townsend lahir pada 15 Mei 1982, di kota kuno Dunsmuir, California. Ia lahir dari pasangan Richard dan Loretta Townsend dan merupakan anak tertua dari tiga bersaudara. Dia memiliki dua adik perempuan, bernama Marsella dan Macie. Mereka akan sering melakukan perjalanan berkemah keluarga, menikmati pemandangan yang ditawarkan Gunung Shasta di dekatnya. Townsend selalu sangat aktif.

Kisah Awal Karir Brian Townsend Dalam Dunia Poker Profesional

Dia menikmati panjat tebing, bersepeda gunung, dan hiking. Setiap ada kesempatan dia harus berada di luar, dia mengambilnya. Di sekolah menengah, dia adalah kapten tim lacrosse sekolahnya, menjadi penjaga gawang yang sangat terampil. Dia sangat berbakat sehingga dia benar-benar mendapatkan beasiswa https://www.fsnoi.org/ untuk kuliah di University of California, Santa Barbara. Kisah awal karir Brian Townsend mengalami kesulitan dalam memutuskan apa yang ingin ia ambil jurusannya.

Meskipun awalnya berpikir bahwa jalur karir di bidang kedokteran adalah jalan yang harus ditempuh, Townsend memulai pendidikannya dengan mengejar gelar sarjana di bidang pra-kedokteran. Sekitar pertengahan tahun keduanya, dia berubah pikiran dan memutuskan untuk mengejar gelar sarjana ekonomi sebagai gantinya. Setelah dia menyelesaikan gelar itu, dia menghadiri sekolah pascasarjana Universitas California untuk mendapatkan gelar masternya di bidang ekonomi, karena mimpi barunya adalah menjadi analis anggaran.

Selama waktunya di sekolah pascasarjana, dia pertama kali diperkenalkan dengan poker, karena teman sekamarnya di kampus bermain poker online hampir setiap malam. Game pertama yang dimainkan Townsend adalah game Limit Hold’em .25/.50, yang kalah telak. Karena Townsend bukanlah seseorang yang bisa menangani kekalahan, dia menghabiskan banyak malam untuk mengasah keterampilan pokernya dan mencoba menjadi pemain yang lebih baik. Kerja kerasnya terbayar, dan tak lama kemudian dia tak terbendung dalam hal bermain hold’em online batas rendah.

Seiring berjalannya waktu, dia mulai mengambil lebih banyak risiko dan akan bermain untuk batas yang lebih tinggi. Dia akhirnya mulai memainkan No Limit Hold’em, yang masih menjadi permainan pilihannya hingga saat ini. Pada saat dia siap untuk lulus dan memasuki dunia kerja, dia menghasilkan banyak uang melalui bermain poker seperti halnya dia sebagai analis anggaran. Terlepas dari ketidaksetujuan orang tuanya, Townsend memutuskan untuk mengejar karir sebagai pemain poker profesional.